Jurus 2 Jari Pembuka Surga

Jika membaca tuh judul, mbah dukun terasa nyeri lutut sebab kena asam urat. Mbah Dukun pernah menggunakan jurus ini saat masih menjadi murid di Perguruan Keramat Obsgyn. Sungguh jurus yang sangat dahsyat.
Siapakah pencipta jurus ini masih belum diketahui dengan jelas, apakah dari Shaolin, Butongpai atau dari Partai Kuburan Kuno. Tetapi saat ini, jurus ini dikuasai oleh para tayhiap alias pendekar dari 2 perguruan besar yaitu Obstetric Gynecology juga Ophtalmology.
Jurus ini menggunakan 2 jari yaitu digiti 2 (jari telunjuk) dan digiti 3(jari tengah), dan tekniknya yaitu membuka sesuatu secara horizontal. Jurus ini digunakan saat para pendekar Obstetric dan Gynecology saat mengobservasi partus(melahirkan). tahapan jurus ini adalah

1. suruh pasien (ibu hamil) posisi litotomi
2. pasang handscuen steril
3. Masukkan 2 jari digiti 2 dan digiti 3 ke dalam Vagina, posisi lurus dan rapat (sejajar vertikal) dimasukkan kearah belakang - atas vagina, kemudia putar kearah horizontal dan melakukan palpasi pada servik.
a)Menentukan dilatasi (cm) dan pendataran servik (prosentase).
b)Menentukan keadaan selaput ketuban masih utuh atau sudah pecah, bila sudah pecah tentukan :
- Warna
- Bau
- Jumlah air ketuban yang mengalir keluar
c)Menentukan presentasi (bagian terendah) dan posisi (berdasarkan denominator) serta derajat penurunan janin berdasarkan stasion.
d)Menentukan apakah terdapat bagian-bagian kecil janin lain atau talipusat yang berada disamping bagian terendah janin (presentasi rangkap – compound presentation). 
liat tekniknya di gambar ini:



       Teknik jurus 2 Jari Pembuka Surga yang dipelajari di partai Ophtalmology alias Partai Ilmu Penyakit Mata, berbeda dengan dengan partai Obsgyn. Para pendekar Ophtalmology menggunakan digiti 1 (jempol) dan digiti 2 (telunjuk) untuk membuka targetnya yaitu kelopak mata, dan arahnya adalah vertikal. sebab kalau digunakan secara horizontal, tak akan terbuka. coba liat gambar di bawah ini

 


 Jurus ini mempunyai pantangan, yaitu: JANGAN MENGGUNAKAN JARI KAKI

2 comments:

  1. Oh begitu ya caranya para dokter kandungan, baru tau nih :)

    www.1sthappyfamily.com

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat gan , mampir sini http://www.status-hamba.blogspot.com/ follow me ya nanti aku folbeck

    ReplyDelete